Aktivitas Proyek Algoritma Dan Pemrograman (AK-AP-01 s/d 08)
Aktivitas Berkelompok
Aktivitas AP-K7-01: Mari Memahami Lebih
Tentukan fungsi yang cocok agar kita dapat …..
Aktivitas Individu
Aktivitas AP-K7-02: Objek Pertama Kalian
Pada aktivitas ini, kalian akan mengenal sprite pertama kalian pada Scratch.
Sprite dapat diprogram dengan mengatur blok kode yang ada. Sprite akan
bergerak sesuai perintah kode tersebut. Di akhir aktivitas ini, kalian dapat
menggerakkan sprite dan juga mengatur kapan pergerakan itu terjadi.
Aktivitas Individu
Aktivitas AP-K7-03: Jalan Tanpa Henti
Pada aktivitas ini, kalian akan belajar tentang kode Control. Kalian dapat
mengatur berapa banyak kode berulang dan kondisi dari sprite. Dengan
kode ini, diharapkan kalian dapat mengatur kode program dengan lebih
baik. Dengan kode Control yang tepat, akan membuat program kalian
menjadi lebih nyaman untuk dijalankan. Kalian harus dapat membedakan
perulangan terbatas dan tidak terbatas. Selain itu, pengecekan kondisi juga
sama pentingnya.
Posting Komentar untuk "Aktivitas Proyek Algoritma Dan Pemrograman (AK-AP-01 s/d 08)"
Jangan nge spam yah